Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Kimpet"

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Kimpet"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Kimpet, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Kimpet yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Kimpet berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Kimpet

Bahasa jawa timur yg berarti alat kelamin wanita (tempik)
Marto: makan yuk!
mikan: kimpet lu, guwe gak ada duit!

2. Kimpet

Bahasa jawa timur yg berarti kelamin wanita (tempik).
A: ayo makan!
b: kimpet lu, gw gak bawa duit!

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Kimpet. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Kimpet. Sekian terima kasih.

0 Response to "Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Kimpet""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel